Rabu, 06 Agustus 2008

Thanx God u Pick Me

Kawan pernahkah kita sadari kalau diri kita ini adalah umat yang dipilih Nya untuk menjadi pemimpin di muka bumi, meskipun menjadi pemimpin bagi diri sendiri////////////
Tetapi sudahkah kita bersyukur dengan anugerah tersebut?? atau bahkan kita malah tidak sadar apa misi Tuhan menitipkan kita di muka bumi ini.
Sedih rasanya kadang melihat anak-anak bahkan remaja kadang hanya termangu di pinggir jalan hanya sekedar untuk menghabiskan waktu, atau bahkan mendengar berita-berita yang membuat dada bergetar dan hati seperti teriris sembilu. Mengapa sekarang generasi bangsa ini seperti sedang tertidur lelap seakan tak lagi perduli dengan apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya, apa yang salah dengan bangsa ini hingga ia kehilangan jati dirinya.
Teman...............tentunya semua itu berpaling lagi pada diri sendiri untuk lebih sadar lagi siapa dan untuk apa kita disini, marilah kita ciptakan visi maupun misi mulai dari diri sendiri mengenai apa makna kita hidup, cobalah untuk menjadi seseorang yang perduli terhadap diri, sesama maupun lingkungan.

Tidak ada komentar: