Senin, 25 Agustus 2008

WHEN I'M FALLIN' DOWN

yup anda ga salah baca, judul diatas menggambarkan ketika saya harus mengorbankan idealisme saya ketika mengurus SIM di Polres deket kantor. Jadi gini,,aku tuh udah lama bawa motor tapi belom punya SIM, akibatnya kalau lihat Polisi langsung mokal gitu,,akhirnya diputuskanlah buat SIM yang tadinya aku cuma mau buat pake jalur legal, hari pertama aku disuruh tes kesehatan, the result aku lulus kemudian ujian teori, eng,,ing,,eng, disitulah aku ga lulus trus di suruh remedial 2 minggu yg akan datang. BT siy nunggunya akhirnya pas hari remedial aku mt tolong aja ke temen yg punya kenalan disitu yang bisa buat jalur cepet, tapi tetep aja prosesnya njlimet cuma ya,,gitu kita diistimewain banget sampe tuh SIM sampe di tanganku... Guess what.....perasaanku biasa aja, ga hepi-hepi amat abis selain kantong bolong ternyata aku udah masuk juga dalam perangkap mafia jalur cepat. Bener kan idealisme ku selama ini dah fallin' down, jangan ditiru yaaaaaa!!!!!

Tidak ada komentar: